Sunday, March 15, 2015

Materi Persamaan Kuadrat Lengkap

Hello the readers... kali ini saya ingin membagikan  materi persamaan kuadrat secara lengkap #insyallah. tapi saya gabisa langsung posting disini.. jadi kalian bisa mendownload filenya di bwah ini.. kecil ko memorinya hehe :D. Materi kali ini insyallah sangat lengkap,,
Di dalam file ini saya berbagi Materi,Contoh Soal secara mendetail dan Ada cara cepatnya juga lhoo hehehe :D.
Persamaan Kuadrat
didalam file ini saya akan membahas :
1. Bentuk Umum
2. Cara menyelesaikan Persamaan Kuadrat (Cara mencari akar-akar dari PK)
3. Sifat-sifat Akar , Diskriminan beserta catatan khusus.
4. Rumus Jumlah,kurang,dan Hasil kali akar
5. Membuat Persamaan Kuadrat Baru beserta Cara Cepatnya ...

Mau ?? Silahkan Download Materinya di bawah ini

Download File Materi Persamaan Kuadrat

Ooiya pada saat anda membuka link tsb, anda bisa melihat filenya trlbih dahulu sblum d donwload,, tp maaf ada tulisan yang hilang krna ada beberapa symbol dan equation yg hrus di buka di word. jd saya sarankan di download aja filenya,, spya bisa melihat secara puas hehehe:D

Oke deh.......
Semoga apa yang saya berikan amat sangat bermanfaat untuk para the readers ku hehe...
Semoga paham, n mengerti... #amin
Rabbizidni 'ilman Warzuqni Fahman #amin
Sekiaannn Wass.... :) :)

No comments:

Post a Comment